Sukses

Entertainment

Gagal Sabet Grammy, Joey Alexander Juara Bagi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan tersendiri nama musisi muda Indonesia tercantum sebagai nominator di 2 kategori berbeda ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards 2016. Meski akhirnya gagal menyabet piala, Joey Alexander sukses membuat masyarakat Indonesia bangga.

Masuk sebagai kandidat pemenang dalam ajang kelas dunia tersebut tentunya sebuah pencapaian besar. Apalagi di usianya yang masih 12 tahun, kiprah Joey Alexander membuat Indonesia yakin punya masa depan cerah di kancah musik.

Baca Juga

Tak hanya namanya masuk dalam nominator di kategori Jazz Intrumental Album dan Best Improvised Jazz Solo, pianis muda ini juga tampil dalam Grammy yang dilangsungkan di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 15 Februari waktu setempat.

Tampil di hadapan penyanyi dan musisi dunia, Joey Alexander mendapat standing ovation dari para undangan. Penampilan apiknya merebut perhatian semua yang hadir di venue acara megah tersebut.

Berbagai dukungan terus mengalir kepada Joey Alexander yang telah mengharumkan nama Indonesia. Lewat akun social media, netizen yakin Joey masih akan bisa berbuat banyak di masa depan.

Optimisme Joey Alexander dan netizen di Indonesia setidaknya membawa aura positif bagi kemajuan musik di negeri ini. Masuk nominasi Grammy Awards 2016 sungguh merupakan awal yang cemerlang. Maju terus musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading