Sukses

Entertainment

Suryono Jatuhkan Talak Satu Pada Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Belum genap setahun, rumah tangga Bella Shofie dan Suryono sudah ditimpa prahara. Selasa (16/2/2016), Bella pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (16/2/2016).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Suryono juga telah menggugat cerai Bella beberapa waktu lalu. Namun lebih dari itu, menurut kuasa hukum Bella, Suryono juga telah menjatuhkan talak satu pada 12 Januari 2016.

Bella Shofie dan Suryono (Instagram/@bellashofie_suryono)

"Agenda hari ini ya penggugatan. Dia (Suryono) kan udah nalak satu," demikian penjelasan dari kuasa hukum, Herdiyan Saksono, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

Herdiyan melanjutkan bahwa rencana bercerai sudah terlintas di pikiran Bella sejak Desember 2015 lalu. Namun karena agenda yang terlalu padat, rencana itu terus tertunda.

Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Namun jatuhnya talak dari Suryono seolah membuka mata Bella Shofie. Karenanya, makin bulat juga keinginannya untuk melepas statusnya sebagai sebagai istri Suryono. Terlebih lagi, posisi Bella tak lain adalah istri kedua.

"Bella Shofie udah merencanakan ini dari Desember, tapi rencananya dalam waktu gak syuting, karena dia sibuk sekali, kosongnya sekarang. Kemarin di Pesbukers nelpon saya. 'Besok gimana bang?' Apalagi per 12 januari 2016 ada surat dari Suryono nalak satu, makin bulat niat Bella," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading