Sukses

Entertainment

Jessica Mila Jadi Aktivis Anti Korupsi

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Mila lebih dikenal sebagai pemain sinetron atau FTV. Namun ia juga berkiprah di layar lebar. Di awal tahun ini Jessica kembali bermain film layar lebar bertajuk Pacarku Anak Koruptor.

Seusai dengan judulnya, film ini memang berhubungan dengan masalah korupsi. Film yang disutradarai oleh Sys NS ini mendapat dukungan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Gedung KPK pun sempat menjadi salah satu lokasi syuting film tersebut.. Lembaga anti rasuah ini memang sangat disegani oleh para koruptor yang telah membuat sengsara bangsa dan negara.

Foto Al Ghazali dan Jessica Mila (Galih W. Satria/bintang.com)

Jessica di film Pacarku Anak Koruptor berperan sebagai Sayanda, seorang aktivis anti korupsi. Pacarnya adalah Gerhana yang diperankan oleh Sabda Aheesa, anak kedua dari Sys NS. Meski sempat deg-degan, Jessica Mila merasa senang karena berada di sebuah lembaga yang memiliki martabat tinggi.

"Seneng bisa ada di sini, bisa dapat kesempatan berkunjung ke sini. Kalau bukan syuting mungkin aku nggak bakal ke sini juga," kata Jessica Mila saat ditemui di gedung KPK, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lalu apa yang ditangkap wamita yang sedang dekat dengan Mischa Chandrawinata ini ketika melihat suasana di gedung KPK? "Aku sih cuman masuk di satu ruangan. Penjagaan kantornya ketat banget jadi kita nggak bisa sembarangan syuting," tandas Jessica Mila.

Selain Jessica Mila, film ini juga menampilkan Jajang C. Noer, Ratna Listy, Ray Sahetapy serta sejumlah cameo seperti Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, dan Ahmad Albar. Film Pacarku Anak Koruptor sudah melakukan syuting dan rencanaya akan dirilis di tahun 2016 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading