Sukses

Entertainment

Tak Ada Duka, Geng Cinta Hanya Berbagi Kebahagiaan di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Geng Cinta berkumpul lagi setelah 14 tahun berpisah. Meski tak lagi ada Ladya Cheryl, namun Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat sekuel film Ada Apa Dengan Cinta diproduksi. Dalam reuni AADC 2, mereka hanya akan mengisahkan kebahagiaan.

Bahkan Sissy Dkk mengatakan selama proses syuting berlangsung tak pernah ada duka. Hanya bahagia ketika mereka bisa berkumpul lagi dengan para pemain dan tim produksi yang sebagian merupakan tim sama di AADC pertama.

Dalam film AADC? masih menyisakan misteri kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta yang terpaut jarak dan waktu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Suka terus nggak ada dukanya, paling cuma resiko kerjaan kami waktunya gak ditentukan, mulai dari pagi banget sampai malam banget, bangun pagi lagi," kata Sissy Priscillia di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Titi Kamal menambahkan meski sudah 14 tahun berlalu, namun ia dan anggota geng Cinta masih bisa membangun chemistry dengan baik. Titi justru menyatakan bahwa chemistry antara sekarang dan 14 tahun lalu sama saja.

Kembali bermain dalam film sekuel 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' (AADC? 2), Dian Sastro serasa menemukan kembali keluarga yang hilang.(Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seneng semua, bisa nyanyi-nyanyi bareng, seneng-seneng banget. Chemsitrynya masih kayak 14 tahun lalu, nggak ada gep-gepan. Semua kru juga asyik dan seru banget," tutur Titi Kamal.

Senada dengan Titi dan Sissy, saat menjalani syuting AADC 2 Dian Sastrowardoyo tak pernah menemui kesulitan sedikitpun. "Yang sulit itu pas latihannya cari bentuknya, karena persiapan udah mateng banget jadi pas syuting nggak kerasa," tandas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading