Sukses

Entertainment

Avril Lavigne – Chad Kroeger Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne dan Chad Kroeger membuktikan bahwa mantan pasangan bisa memiliki hubungan yang baik. Keduanya menunjukkan kemesraan satu sama lain saat menghadiri pesta pre-Grammy Clive Davis di Beverly Hilton Hotel di California pada hari Minggu (14/2/2016).

Avril dan Chad tampak semangat karena mereka tersenyum saat berpose berdampingan untuk fotografer. Dilansir Aceshowbiz, pada satu titik di karpet merah, Avril menempatkan tangan di perut Chad sementara Chad melingkarkan lengan di tubuh Avril.

 

Grammy Party ..... Feeling great. Lovely night.

A photo posted by Avril Lavigne (@avrillavigne) on

Pada pesta pre-Grammy tersebut, Avril memilih untuk terlihat feminin mengenakan rok hitam tipis dan atasan lengan panjang berenda dengan sepatu hak runcing. Sementara itu, Chad tampak necis dalam balutan kemeja dan blazer hitam.

Saat di dalam venue, Avril duduk di sebelah Chad dan berfoto bersama. Avril kemudian mengunggah foto mereka di Instagram.

 

Clive Davis Grammy Party

A photo posted by Avril Lavigne (@avrillavigne) on

“Pesta Grammy..... Menyenangkan. Malam yang indah,” tulis Avril sebagai keterangan salah satu foto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Avril Lavigne dan Chad Kroeger mengumumkan perpisahan mereka pada bulan September 2015. Mereka berpisah setelah dua tahun menikah. Alasan perpisahan mereka masih belum jelas tapi keduanya tetap berteman baik sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading