Sukses

Entertainment

Eza Gionino Belajar Balapan Mobil Demi Sinetron Halilintar

Fimela.com, Jakarta Berakting di sinetron Halilintar tak hanya memberikan Eza Gionino rasa syukur. Bercerita tentang anak muda yang hobi dengan mobil sport, otomatis Eza harus belajar mengenai mesin mobil. Hal itu diungkapkannya sendiri disela-sela syuting sinetron Halilintar.

"Yang unik disini mobil. Otomatis saya harus browsing, saya belajar banyak tentang mobil. Saya banyak nanya sama anak-anak mobil. Biasanya saya belajar cuma nonton film. Disini nggak," kata Eza Gionino di lokasi syuting sinetron Halilintar, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/2/2016).

Sinetron Halilintar. foto: SCTV

Diakui Eza Gionino. mengambil peran yang membutuhkan observasi lebih, baru dirasakan dirinya. Perlahan namun pasti, kini Eza Gionino semakin mengerti tentang mesin mobil yang berkecepatan tinggi.

"Ngomongin mobil suka si suka. Cuma saya nggak sampai modifikasi dan balapan dijalan. Akhirnya udah mulai mengerti, kalau dulu mentok saya tahu ganti ban doang," lanjutnya.

Lebih lanjut, di sinetron Halilintar Eza Gionino berperan sebagai Dion. anak muda yang tidak mudah diatur. Hobinya dengan mobil sport membuat ia harus bersaingan dengan Roy. Meski demikian, sinetron Halilintar tak hanya bercerita tentang anak muda yang ingin menjadi pembalap. Tapi juga menyuguhkan drama percintaan yang ringan dan mudah dipahami bagi penonton.

Usai menayangkan Rahasia Cinta, SCTV akan menayangkan Status Palsu dan sinetron Halilintar.

"Di sinetron Halilintar saya berperan sebagai Dion. Dia karakter tengil, anak orang kaya dan suka modifikasi mobil. Ada Roy dan Dion. Mereka nggak hanya bersaing tentang balapan tapi juga tentang percintaan juga. Ini sinetron fresh karena anak muda banget," papar Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading