Sukses

Entertainment

‘Pacar’ Britney Spears di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Semua orang berbagi momen romantis dengan orang tercinta di hari Valentine. Namun, Britney Spears punya cara berbeda untuk merayakan hari kasih sayang kemarin.

Dia melontarkan lelucon tentang melajang di hari Valentine. Dia mengunggah sebuah foto di Instagram. Foto tersebut memuat kutipan yang menunjukkan bahwa Britney tidak memiliki pacar untuk diajaknya berbagi momen romantis bersama.

 

A photo posted by Britney Spears (@britneyspears) on

“Pacarku sangat tampan, tampak tak terlihat,” begitu bunyi kutipan foto Britney.

Sontak beberapa pengikutnya menuliskan komentar lucu. Mereka mengungkapkan kalau kondisi percintaan mereka sama dengan Britney.

“Apa kita berpacaran dengan orang yang sama? LMAO,” komentar seorang penggemar.

“HAHAHAHAHA kisah hidupku,” tambah yang lainnya.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Sebagain informasi, Britney memang terbuka tentang kehidupan asmaranya. Pada bulan Juni 2015, Britney membenarkan bahwa ia dan Charlie Ebersol resmi mengakhiri hubungan mereka. Sebelum berpacaran dengan Charlie, Britney berpacaran dengan David Lucado tapi hubungan mereka berakhir setelah David dikabarkan berselingkuh.

Sebelumnya, Britney Spears menikah dengan Jason Alexander pada tahun 2004 selama 55 jam. Kemudian dia menikah dengan Kevin Federline dan cerai pada tahun 2007 setelah mempunyai dua putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading