Sukses

Entertainment

Main Film Horor Lagi, Amel Alvi Akui Bosan Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Sejak terseret kasus prostitusi artis, Amel Alvi sibuk bebenah diri. Imej seksi yang sudah melekat seakan ingin ditanggalkan oleh wanita kelahiran Sukabumi 23 tahun silam itu. Ia pun memulainya dengan tidak tampil seksi di film horor terbarunya bertajuk Dia Pasti Datang.

"Ini yang berbeda dari aku, aku tidak lagi berpakaian seksi dan ini film pertama aku di 2016," ujar Amel Alvi ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.

Amel Alvi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena bosan berpakaian seksi, bosan menonjolkan, biar menonjol sendiri saja. Orang-orang di luar sana harus nonton ini, karena aku beda banget di film," tambah Amel.

Dalam film Dia Pasti Datang, Amel berperan sebagai Larasati, gadis desa yang mengajar anak-anak di panti asuhan. Rencananya, film ini bakal rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 18 Februari 2016 mendatang.

Diakui Amel, mengubah pandangan masyarakat akan sosok dirinya tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha keras, salah satunya dengan menghasilkan karya yang positif. Amel yakin, film terbarunya perlahan dapat mengubah pandangan masyarakat akan dirinya selama ini.

Amel Alvi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Image positif, ya dengan cara berkarya yang aku lakukan, salah satunya film ini. Aku nggak mikirin komentar negatif orang, pasti ada haters, fans juga ada yg nyinyir," terangnya.

Lebih lanjut, Amel Alvi pun berharap film Dia Pasti Datang dapat diterima oleh penonton Indonesia nantinya. "Semoga masyarakat bisa menerima film ini, aku berusaha sedikit demi sedikit mengubah mindset negatif orang terhadap aku," pungkas wanita yang gemar nge-DJ tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading