Keren, Tepuk Tangan Meriah Taylor Swift untuk Aksi Joey Alexander

Putu Elmira16 Feb 2016, 15:07 WIB
[Bintang] Taylor Swift dan Joey Alexander

Bintang.com, Jakarta Tengah menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia, Joey Alexander mampu membuktikan kualitasnya sebagai seorang musisi. Ikut memeriahkan Grammy Awards 2016, ia sanggup membuat hadirin bertepuk tangan meriah, tak terkecuali dengan Taylor Swift.

Momen luar biasa tersebut tercipta ketika pianis muda Indonesia ini masuk menjadi salah satu penampil di Grammy ke-58. Ia terlihat lincah menekan tuts demi tuts piano dan menghasilkan melodi yang indah.

Joey Alexander ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Sontak penampilan Joey yang memukau itu, membuat hadirin yang didominasi dengan musisi dunia memberikan sambutan yang sangat meriah. Tak hanya itu, mereka juga memberikan standing ovation.

Salah satu musisi yang menarik perhatian adalah Taylor Swift. Penyanyi cantik yang langganan meraih trofi kemenangan di ajang penghargaan ini, tak ketinggalan ikut memberikan tepuk tangannya yang paling meriah.

Joey Alexander ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Pelantun Bad Blood ini terlihat cantik dengan tampilan potongan rambut pendeknya. Ia juga ikut ambil bagian mengguncang panggung Grammy dengan membawakan hitsnya bertajuk Out Of The Woods.

Selain itu, meski Joey Alexander tidak berhasil membawa pulang trofi di Grammy Awards 2016, namun ia tetap menjadi kebanggaan Indonesia karena sanggup menembus ajang berskala Internasional ini. Tepuk tangan meriah dari Taylor Swift juga menjadi bukti bahwa Joey sukses memukau gelaran akbar tersebut. Simak berikut cuplikan videonya.