Sukses

Entertainment

Bintangi AADC 2, Dian Sastrowardoyo Teringat Awal Merintis Karir

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Dian Sastrowardoyo melejit sejak membintangi film Ada Apa dengan Cinta (AADC) pada 2002 lalu. Kini, film di bawah naungan Miles Films itu telah dibuatkan sekuelnya dan siap rilis pada 28 April 2016 mendatang.

Selama proses produksi hingga sekarang, Dian mengaku sangat senang dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekannya setelah hampir 14 tahun terpisah. Pemilik nama lahir Dian Paramita Sastrowardoyo ini pun teringat masa-masa awalnya merintis karir di dunia seni peran tanah air.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

"Dan walau sekarang sudah dewasa, seneng banget inget waktu dulu belum jadi apa-apa," kenang Dian Sastrowardoyo di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Dian masih akan berperan sebagai Cinta. Sosok Cinta memang sempat menjadi tren bagi remaja putri era 2000-an. Selain Cinta, sosok Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra juga tak kalah populernya. Sifatnya yang misterius membuat setiap wanita penasaran, terlebih dengan parasnya yang rupawan.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) juga turut dibintangi oleh pemain-pemain lamanya seperti Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Sayangnya, pemeran Alya, Ladya Cheryl, tak dapat ikut bergabung karena terbentur alasan pendidikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading