Sukses

Entertainment

Bella Shofie Sudah Rencanakan Cerai Sejak Desember Lalu

Fimela.com, Jakarta Tak bertahan setahun membina rumah tangganya, Bella Shofie akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016). Namun, segala pertimbangan untuk mengambil keputusan bercerai bukanlah hal yang mudah bagi Bella Shofie. Sejak Desember tahun 2015 lalu, diakui Bella sudah berniat melayangkan gugatan cerai.

"Bella, sudah rencanain (gugat cerai) sejak lama. Bahkan Desember, kita konsultasi terus kita meredam, siapa tahu bisa didamaikan, kok semakin meruncing ya," ucap Herdiyan Saksono ditemui saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Bella Shofie dan Suryono. (Instagram/@bellashofie_suryono)

 

Herdiyan menambahkan, jika usaha mempertahankan rumah tangga yang tercipta sejak 10 Mei 2015 nyatanya harus kandas di tengah jalan. "Saya sebagai pengacara mencoba mengakurkan, memperbaiki, mencoba memediasi, menasihati, menambal yang retak, kalau prinsipal sudah bulat, enggak boleh maju-mundur," tambahnya.

Bella Shofie sendiri mengatakan, jalan berpisah adalah yang terbaik dibanding terus memaksakan rumah tangga yang pada dasarnya sudah tidak harmonis. "Yang pasti aku banyak berusaha dan kasih kesempatan untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi, ini jalan terakhir, bukan terbaik ya," jelas Bella.

Bella Shofie dan Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

Lebih lanjut, Bella berharap dengan keputusannya bercerai tak menjadikan silaturahmi antar keluarga hancur. Ia berharap masih ingin berhubungan baik.

"Intinya Bella cuma ingin berpisah dengan baik, karena bertemu bersatu baik-baik, berpisah baik-baik, komunikasi sudah ada, satu harapan aku, mudahan dengan perpisahan ini tak pisahkan silah aku dan keluarga mas Suryono, sama anaknya, orangtua, semoga bisa menjadi keluarga saja," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading