Sukses

Entertainment

Tampil di Grammy Awards 2016 Jadi Mimpi Buruk Adele

Fimela.com, Jakarta Tak semua yang terecana dengan baik akan berjalan mulus. Seperti yang dialami penyanyi bersuara emas, Adele yang ketiban sial saat tampil di acara bergengsi Grammy Awards 2016.

Seakan menjadi mimpi buruk, penampilan Adele terbilang berantakan. Bukan karena ketidaksiapan sang bintang memang, melainkan karena kendala teknis yang tak terduga sebelumnya. Adele pun menanggung malu.

Adele alami kendala teknis saat tampil di Grammy Awards 2016

Di tengah penampilannya semalam, sempat terjadi 5 sampai 8 detik kesalahan teknis yang membuat aksinya tak seindah biasanya. Bahkan terdengar suara gitar yang tiba-tiba muncul saat ia melatunkan single hitsnya 'All I Ask'.

Rupanya ini karena microphone yang jatuh ke senar-senar piano, sehingga menimbulkan suara aneh. Akibat insiden tersebut, suara piano jadi tak selaras, alias out of tune sehingga Adele kesusahan menyesuaikan suaranya. Apalagi dikabarkan saat itu Adele tak mengenakan ear monitor yang biasa dikenakan para penyanyi.

Adele gagal bersinar di Grammy (via Billboard)

Menyadari penampilannya kurang maksimal, Adele pun curhat melalui Twitter. Ia menjelaskan kejadian mic yang jatuh dan merusak suara piano itu. 

Adele menyadari bahwa kadang kesialan bisa datang secara tiba-tiba. Tampil di Grammy Awards 2016 akan menjadi mimpi buruk yang akan ia lupakan keesokan hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading