Sukses

Entertainment

8 Aksi Musisi Dunia Paling Memukau di Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar musik bergengsi, Grammy Awards 2016 sukses menjadi sorotan dunia. Ajang ini telah digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 15 Februari waktu setempat.

Baca Juga

Bertabur musisi berbakat, Grammy juga dimeriahkan dengan berbagai aksi menarik dari penampil-penampil yang memiliki kemampuan berkualitas. Deretan musisi ini tampil membawakan karya mereka yang berhasil mencetak hits.

Panggung Grammy Awards 2016 mantap dilengkapi dengan suguhan-suguhan paling memukau. Mau tahu seperti apa aksi mereka di Grammy? Berikut rangkuman penampilan mereka.

 

Taylor Swift. Nama penyanyi cantik ini menjadi salah satu langganan tampil di ajang penghargaan dunia. Dikesempatan ini, ia tampil apik dengan potongan rambut pendek dan aksi menarik membawakan hitsnya Out Of The Woods.

Justin Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez ini tampil keren dengan menyuguhkan hits kolaborasi bersama Jack U yang diperkuat oleh DJ kenamaan dunia, Skrillex dan Diplo bertajuk Where Are U Now.

Lady Gaga. Mother Monster ini membuat penampilan sebagai tribute untuk mengenang karya mendiang musisi David Bowie. Tak hanya membawakan hits sang legenda, ia juga berdandan dan mengenakan kostum layaknya David Bowie.

Joey Alexander. Pianis muda Indonesia ini tidak hanya berhasil menembus dua nominasi, namun ia juga unjuk gigi di panggung Grammy hingga mendapatkan standing ovation dari hadirin yang didominasi oleh musisi dunia.

Kendrick Lamar. Rapper asal Amerika ini sukses menggoyang panggung Grammy dengan aksi rapnya yang memikat hati. Tidak percaya? Berikut cuplikan penampilan kerennya.

The Weeknd. Penyanyi yang terkenal lewat suaranya yang khas, The Weeknd tampil bersama hitsnya yang bertajuk Can't Feel My Face.

Meghan Trainor. Tenar lewat All About That Bass, Meghan Trainor sukses mengguncang Grammy dengan lagu bertajuk You Are.

Tori Kelly dan James Bay. Dua penyanyi berbakat ini berduet manis di atas panggung Grammy sembari memetik senar gitar mereka dan membawakan Let It Go dan Hollow. Simak penampilan keren mereka berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading