Sukses

Entertainment

Kuasa Hukum Bella Shofie Nilai Pieter Ell Terlalu Sesumbar

Fimela.com, Jakarta Menanggapi jumpa pers kuasa hukum Suryono, Pieter Ell beberapa waktu lalu mengenai rencana gugatan cerai terhadap Bella Shofie dinilai tidak jelas oleh kuasa hukum Natasha Pramudita.

Natasha Pramudita menganggap, jika ingin menggugat tak mesti diumbar kepada publik. Selain itu, ia juga melihat ada yang janggal dari kuasa yang diberikan Suryono kepada Pieter Ell. "Kami bingung belajar dari mana, kasih kuasa itu yang jelas harusnya. Saya lihat ada yang janggal, daftarin gugatan aja belum kok sesumbar," tegas Natasha Pramudita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)Foto akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

Ia sangat menyanyangkan jika kinerja seorang pengacara sekelas Pieter Ell seakan mencari popularitas dari kisruh rumah tangga Bella Shofie dan Suryono. "Orang belum ada tindakannya, kenapa secepat itu sesumbar," jelasnya.

Adapun seperti diketahui, Pieter Ell selaku kuasa hukum Suryono mengumumkan akan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan ini. Namun justru gugatan lebih dahulu didaftarkan Bella Shofie pada Selasa, (16/2/2016).

Bella Shofie mendatangi Pengadilan Agama disampingi kuasa hukum. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Suryono dan Bella Shofie menikah pada 10 Mei 2015 silam di Jakarta.  Pasangan ini sempat menyembunyikan kapan merereka menikah. Setelah  merahasiakan pernikahan keduanya melaksanakan resepsi pernikahan di  sebuah  hotel mewah di Pulau Bali pada 16 Mei 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading