Sukses

Entertainment

'Aku Lapar' Lagu Bule Perancis Berisi 43 Nama Makanan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Populernya nama-nama makanan asal Indonesia di dunia internasional membuat seorang pria asal Perancis yaitu Fransoa terinspirasi untuk menulis lagu. Pria bernama lengkap Francois Xavier Renou ini menulis lagu berjudul 'Aku Lapar'.

Di dalam lagu berjudul 'Aku Lapar' ini, Fransoa memasukkan 43 nama makanan asal Indonesia. Bahkan Fransoa mengklaim bahwa lagu ini merupakan yang pertama di dunia yang berisi 43 makanan tradisional Indonesia.

Fransoa

Dalam video klip yang diunggah di situs YouTube tersebut Fransoa terlihat diiringi oleh beberapa orang yang bermain alat musik. Lagu dengan irama punk ini memang semuanya memiliki lirik berbahasa Indonesia.

Diketahui, Aku Lapar merupakan gubahan dari lagu Perancis Ca Plane Pour Moi buatan komposer musik Lou Deprijck. Fransoa juga kerap mengambil inspirasi lagu populer Perancis tahun 1960an. Contohnya adalah karya dari penyanyi Clause Francois.

Fransoa

Penasaran bagaimana lagu 'Aku Lapar' yang berisi 43 jenis makanan tradisonal Indonesia? Yuk simak video klip dari Fransoa di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading