Sukses

Entertainment

Taemin SHINee Pamer Pose Ciuman di Teaser Comeback

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband ternama Korea Selatan, Taemin SHINee siap memberikan kejutan lewat sebuah karya baru. Setelah merilis teaser untuk comebacknya beberapa waktu lalu, ia kembali membuat antusias fans memuncak.

Pasalnya, penyanyi sekaligus aktor ini kembali meluncurkan teaser yang cukup mengejutkan. Sebuah gambar diunggah melalui akun Twitter resmi agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Baca Juga

Dalam gambar tersebut, menampilkan Taemin tengah berpose ciuman. Namun, jika ditilik lebih dalam, ternyata ia sedang mencium dirinya sendiri.

Diketahui album comebacknya bertajuk Press It dengan judul lagu Press Your Number yang diproduksi oleh Stereotypes dan Bruno Mars. Namun dari lirik, Taemin berkontribusi untuk menulisnya sendiri.

Taemin siap merilis karya terbarunya pada 23 Februari mendatang. Peluncuran tersebut akan dilakukan melalui berbagai situs musik online.

Sebelumnya, Taemin SHINee merilis album solo bertajuk ACE pada 2014 lalu. Press It akan menjadi album solo keduanya dan sekaligus mengobati kerinduan fans yang telah menunggu dengan antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading