Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Berbagi Keseruan Syuting AADC 2 di Tiga Kota

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra kembali berperan sebagai Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) 2. Menjalani syuting di tiga tempat, Jakarta, Yogyakarta dan New York, Nicholas menceritakan berbagi kenangan indahnya selama syuting.

"Kita awal syuting dibulan Oktober, November di Jakarta dan Jogja, Januari kita ke New York. Yang paling berkesan ya di New York, cuacanya di luar ekspetasi kami, dingin banget," ujar Nicholas Saputra ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Selasa (16/2/2016).

Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sela-sela syuting pun diakui Nicholas Saputra, ia kerap mencuri waktu luang untuk berjalan-jalan dan berlibur. Terutama di Jogja, ia sangat menyukai destinasi wisata Jogja saat AADC melakukan proses syuting di sana.

"Iya itu serunya, pas lagi kosong syuting bisa sekalian jalan-jalan dan berlibur gitu, foto-foto, ya macem-macem," terangnya. Tak hanya itu, keseruan bersama Geng Cinta, (Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti) menjadi hal yang seakan terkenang kembali suasana syuting AADC 14 tahun silam.

"Ya setelah 14 tahun kami dipersatukan lagi dalam film ini (AADC). Mereka tetap seru, kompak, yang berbeda mungkin hanya usia kita sudah bertambah ya. Semua kru film ini kompak," jelas aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 silam ini.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Film AADC 2 sendiri akan mulai rilis di bioksop tanah air pada 28 April 2016 mendatang. Kini, film karya sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza ini tengah digarap pascaproduksi setelah menjalani syuting selama sebulan di tiga kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading