Sukses

Entertainment

Joey Alexander Masuk Grammy, Addie MS: Hebat, Spesial, Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Joey Alexander masuk dalam nominasi Grammy Awards menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia. Salah satu yang cukup memperhatikan sepak terjang Joey adalah komposer ternama Indonesia yaitu Addie MS.

Addie yang merupakan komposer senior di Indonesia takjub dengan prestasi yang dicapai Joey. Menurutnya Joey sangat luar biasa karena menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam sejara Grammy yang bergitu bergengsi.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

"Hebat, spesial, luar biasa. Jangankan anak 12 tahun, yang dewasa aja selama Indonesia berdiri belum ada yang bisa masuk nominasi Grammy seperti Joey," ujar Addie MS ketika dihubungai tim Bintang.com melalui telepon.

Tak cuma berprestasi, umur Joey yang terbilang sangat muda yaitu 12 tahun menjadi salah satu yang membuat Addie MS kagum. Menurutnya, orang dewasa sendiri belum tentu bisa meraih prestasi seperti yang didapat oleh Joey.

"Sebagai orang Indonesia yang masuk dalam nominasi Grammy ini prestasi karena Grammy penuh sejarah dan bergengsi sekali", imbuh suami dari penyanyi Memes ini.

Addie MS (Andy Masela/Bintang.com)

Meskipun akhirnya tak memenangkan Grammy, Joey Alexander tetap membuat kejutan besar. Bagaimana tidak dia merupakan salah satu nominator termuda yang pernah mendapatkan nominasi Grammy Awards. Di tahun ini Joey bahkan menjadi musisi paling muda yang menjadi nominator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading