Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Bersyukur Terlibat Lagi di Sekuel AADC 2

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) sejalan dengan original soundtracknya yang digarap oleh Melly Goeslaw. Tak bisa dipungkiri, penyanyi ini merupakan salah satuhitsmaker yang ada di Indonesia. Kini Melly kembali dipercaya untuk menggarap lagu tema film AADC 2.

Ia merasa sebuah keberuntungan dan kebahagiaan karena setelah 14 tahun ia bisa menggarap lagusountrack untuk film yang diproduseri olehMiraLesmana tersebut.

"Alhamdulllah kita terlibat di film yang super fenomenal. Uniknya anak saya suka banget sama AADC, diputer-puter terus di youtube sama dia," kata Melly Goeslaw di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Melly membuat sebuah lagu berjudul Ratusan Purnama. Di lagu tersebut ia menggandeng seorang penyanyi muda bernama Martino Lhio. Menurut Melly, AADC memiliki massa penggemar yang lintas generasi. Ini pula yang menjadi alasan bagi Melly untuk menggandeng Marthino.

"Saya bilang kenapa gak libatin anak-anak seumuran mereka di sini. Saya sih berusaha bikin aja sebagus-bagusnya aja. Ratusan Purnama bisa didownload di iTunes," kata Melly.

Martino Lhio menambahkan perihal isi lagu tersebut. "OST-nya Ratusan Purnama, ada harapan dan pengorbanan Cinta dan Rangga. Mewakili harapan, pengorbanan dan penantian yang cukup panjang," tukasnya.

Rencananya, penjualan lagu-lagu OST film ini tak hanya melalui pasar digital, namun juga bersama merchandise AADC 2. "Udah beda dari dulu, kaset dan CD udah sedikit peminatnya, tapi kita tetap rilis CD di 21 bersama merchandise," tukas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading