Spektakuler, Trailer Terakhir Batman v Superman: Dawn of Justice

Henry Hens17 Feb 2016, 10:30 WIB
[Bintang] Batman v Superman

Bintang.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice termasuk film superhero paling ditunggu di tahun ini. Film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini sudah merilis serangkaian teaser dan trailer.

Yang terbaru, pihak Warrner Bros Pictures meluncurkan trailer final atau yang terakhir dari film kreasi DC Entertainment tersebut.

Kalau trailer sebelumnya banyak diprotes karena terlalu mengumbar spoiler, termasuk kemunculan monster Doomsday, trailer terbaru ini lebih memfokuskan pada pertempuran kedua superhero ‘siang’ dan ‘malam’ ini.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comingsoon.net

Petikan adegan di trailer menampilkan sejumlah adegan yang terkesan spektakuler. Sosok Wonder Woman pun tetap tak ketinggalan dihadirkan sebagai ‘kejutan’ yang manis untuk Batman maupun Superman. Batman v Superman: Dawn of Justice menceritakan tentang para penduduk bumi yang mulai resah dengan kehadiran sosok Superman (Henry Cavill) yang berniat baik menolong, namun membuat banyak kerusakan di kota mereka.

Puncaknya saat Superman tanpa sengaja menghancurkan gedung milik Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) usai pertarungannya dengan General Zod (dalam film ‘Man of Steel’). Wayne marah besar dan memutuskan untuk kembali mengenakan jubah Batman nya demi menghentikan semuanya.

Adegan film Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: wenn

Kemunculan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) semakin menyulut api permusuhan dua superhero ini yang hanya bisa diselesaikan dengan pertemmpuran luar biasa antar keduanya. Ditengah panas nya hubungan antara Batman dan Superman, muncul sosok monster bernama Doomsday yang mengacau di tengah kota.

Bersama Wonder Woman, superhero wanita yang tiba-tiba hadir, Batman dan Superman terpaksa harus bersatu untuk membinasakan Doomsday. Batman v Superman: Dawn of Justice disutradarai oleh Zack Snyder. Film yang dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot dan Jesse Eisenberg ini akan dirilis di bioskop pada 25 Maret mendatang.