Sukses

Entertainment

Dhea Annisa Rayakan Ulang Tahun di Korea

Fimela.com, Jakarta Dhea Imut alias Dhea Annisa baru bisa merayakan ulang tahun empat tahun sekali. Gadis kelahiran 29 Februari 1996 ini hanya merayakan ulang tahunnya setiap tahun kabisat datang. Tahun ini misalnya, Dhea tepat berusia 20 tahun.

Sayangnya, Dhea harus berangkat ke Korea pada tanggal 22 Februari 2016. Dhea mendapat beasiswa untuk belajar memasak di negeri selama 10 bulan. Karena itulah sang ibu memberikan kejutan berupa pesta farewell pada hari Sabtu malam.

Perayaan ulang tahun Dhea Annisa (Puput Puji/Bintang.com)

Dhea tak menyangka pesta tersebut menjadi kejutan ulang tahun sekaligus perpisahan untuknya. Pasalnya sepanjang hari Sabtu, Dhea dibuat bete oleh orangtua, saudara, dan kekasihnya.

"Dari pagi tadi bete banget. Tinggal seminggu mau berangkat ke Korea orang pada sibuk semua. Gak bisa dihubungi. Pacar juga gak balas-balas chat" katanya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Gara-gara tak ada yang bisa dihubungi, Dhea mengikuti agenda kakaknya. "Eh pas di jalan dikasih tahu katanya Mama mau kasih kejutan tapi nggak jadi. Tambah bete kan. Kalau gak jadi ya jangan diceritain," lanjutnya.

Perayaan ulang tahun Dhea Annisa (Puput Puji/Bintang.com)

Setelah malam, Dhea akhirnya diajak ke sebuah restoran untuk menikmati makan malam. Ketika masuk ke restoran, Dhea tak menyangka semua keluarga, sahabat, dan kekasihnya ada di tempat untuk memberikan kejutan.

"Nggak ada yang bisa diomongin lagi, senang banget. Tapi karena belum tanggalnya katanya pamali, makanya nggak pakai kue ultah. Seneng banget semua kumpul," jelasnya.

Ini adalah kesempatan pertama Dhea Annisa tinggal jauh dan lama dari keluarganya. Karena itu sang ibu berharap Dhea lebih mandiri dan tambah ilmu dari Korea. "Mohon doanya semoga belajarnya Dhea lancar. Sehat dan pulang bawa ilmu yang bermafaat," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading