Sukses

Entertainment

8 Tahun Belum Wisuda, Anisa Rahma Terancam DO dari Kampus

Fimela.com, Jakarta Kesibukan di dunia hiburan memang cukup menyita waktu, sehingga berdampak pada pendidikan Anisa Rahma. Karenanya, setelah memasuki tahun kedelapan, dia belum juga merampungkan kuliah jurusan Teknik Arsitektur ITENAS. Bahkan Anisa terancam DO (drop out) jika tidak juga menyelesaikan kuliah dalam batas waktu yang ditentukan.

"Iya, kampus kasih kesempatan kuliah 7 tahun buat mahasiswanya. Sekarang aku sudah tahun kedelapan. Ini benar-benar saat-saat terakhir. Aku bakal selesaikan kuliah," aku Anisa Rahma saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Anisa Rahma (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Anisa, kuliahnya memang tidak berjalan lancar seiring kesibukannya di industri hiburan. Bahkan, dia mengaku sudah mendapat surat peringatan dari pihak kampus untuk segera menyelesaikan kuliah.

"Ada, ada surat. Sebenarnya aku sudah tahu batas kuliah berapa lama. Surat itu cuma buat mengingatkan saja. Kemarin jalani kuliahnya masih nyicil-nyicil," ujar mantan personel Cherrybelle itu.

Anisa Rahma (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walhasil, Anisa harus mengurangi aktivitas manggung dan off-air demi menyelesaikan kuliah. Dia menargetkan bisa menyandang predikat sarjana tahun depan.

"Buat fokus kuliah, otomatis (kegiatan) dikurangi. Aku promo bolak-balik Bandung. Untung ada libur kuliah. Targetnya (lulus) tahun depan," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading