Anisa Rahma Iri Lihat Temannya Menikah

Altov Johar17 Feb 2016, 12:00 WIB
Anisa Rahma

Bintang.com, Jakarta Anisa Rahma masih menikmati masa-masa kesendiriannya tanpa kekasih. Maklum, saat ini Anisa masih ingin mengejar karier dan pendidikannya. Lagipula hingga ini mantan personel Cherrybelle itu belum menemukan pria yang tepat dijadikan sebagai pasangannya.

Foto profil pemain film Jagoan Instan (Deki Prayoga/bintang.com)

Kendati demikian, terkadang Anisa merasa iri melihat teman-temannya berpacaran. Terlebih mengetahui ada teman yang memutuskan menikah. Sedangkan Anisa masih setia menyendiri, alias jomblo.

 

"Ada sih (iri). Sejauh ini sudah banyak undangan yang datang. Sudah pada nikah saja, sedangkan aku belum. Tapi setiap orang kan punya jalan yang beda-beda. Aku sih selesaikan kuliah saja dulu. Lagi asyik karir juga," ujar Anisa Rahma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

 

Saat syuting film ‘Jagoan Instan’ terdapat beberapa adegan yang membuat badan Anisa Rahma pegal-pegal dan sakit yaitu ketika ia 'dipaksa' menggunakan sling guna adegan melayang di udara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dikatakan Anisa, sebenarnya banyak pria yang perang aksi untuk mendapatkan hatinya. Namun di antara mereka belum ada yang membuatnya sreg. Dalam urusan pasangan, Anisa memang punya kriteria khusus.

"Aku punya teman pria banyak. Ya ada pastinya. Tapi sementara ini belum siap juga, menang belum ketemu yang pas saja. Kriterianya humoris, jadinya bisa menghibur aku. Seiman yang penting, dan pekerja keras," jelas Anisa Rahma.