Sukses

Entertainment

Takut Melahirkan, Nadia Vega Masih Enggan Hamil

Fimela.com, Jakarta Setelah mengucapkan janji suci, tentunya setiap pasangan ingin membangun sebuah rumah tangga dan memiliki buah hati. Ada yang unik dari Nadia Vega, lantaran ia sampai saat ini belum mau hamil akibat takut membayangkan bagaimana rasanya melahirkan.

"Momongan si aku sudah mau dan Yorik (Jorik) sudah mau. Tapi aku lagi siapin batin untuk lahirinnya. Aku lihat YouTube, browsing, gimana lahirinnya biar nggak sakit. Aku siapin batin," tutur Nadia usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Pada pernikahan Nadia Vega, terlihat nuansa Garden Party yang sangat indah dan unik,serta Nadia Vega pun terlihat anggun memakai gaun putih panjang pada hari kebahagiannya itu, (Andy Masela/Bintang.com)

 

Pada dasarnya, Nadia  mengakui kalau dirinya takut akan darah. Karenanya, ia perlu mempersiapkan diri untuk memutuskan mengandung buah hati.

"Aku luka sedikit sudah sakit, dan aku nggak bisa lihat darah. Aku takut perut aku disobek atauu..," lanjut Nadia yang menunjukan ekspresi muka takutnya.

Sebagai calon ibu, Nadya Vega sedang belajar masakan Indonesia seperti Gado-Gado. “Mau belajar masak makanan Indonesia buat suamiku,supaya dia tau betapa enaknya kuliner di Indonesia”ucapnya saat dijumpai oleh bintang.com (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, Sultan Yaar Jorik Dozy tak pernah mempermasalahkan keputusan yang diambil Nadia. Ia memaklumi kalau melahirkan tidaklah mudah dan membutuhkan persiapan lahir maupun batin. Begitu juga dengan keluarga yang mengetahui ketakutan Nadia.

"Dia terserah aku. Kalau aku sudah siap baru. Dan keluarga pun si terserah kapan aku siap," kata Nadia Vega. "Aku juga takut, aku mengerti dia. Ya itu sangat menyakitkan hehe," tambah Yorik di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading