Sukses

Entertainment

Suka Hamil, Ayudia Bing Slamet Tak Sabar Ingin 'Diisi' Lagi

Fimela.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet sangat menyukai kondisi dirinya yang sedang hamil. Meski terlihat gendut, namun ia sangat senang dengan anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kelak, ia tidak mau menunggu waktu lama untuk kembali merasakan momen bahagia dalam kehidupannya.

"Aku udah bilang sama Dito, nanti 'isiin' (hamilin) aku lagi ya," tutur Ayudia Bing Slamet di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Dalam hitungan beberapa bulan lagi Ayudia Bing Slamet akan segera menjadi seorang ibu. Wanita yang menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto pada tahun 2015 ini tengah memasuki bulan 5 masa kehamilannya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Dari pemeriksaan yang sudah dilakukan, Ayudia Bing Slamet memang saat ini sedang mengandung seorang anak laki-laki. "Sekarang ini cowok, kalau dibilang sesuai ya apa aja. Kalo cowok gemes, kalo cewek bisa temeni aku nanti," lanjutnya.

Lebih lanjut, meski diawal kehamilan Ayudia Bing Slamet lebih banyak beristirahat. Namun saat ini ia malahan tidak bisa berdiam diri dirumah, buktinya sering kali Ayudia meminta ditemani suami untuk sekedar berjalan-jalan di luar.

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto (Instagram/@ayudiac)

"1-2 bulan pertama parah banget mualnya, Sekarang kalo diam malah sakit pinggang, maunya jalan-jalan. Enggak kok, emang harus jalan. Lagi pula hamil nggak hamil tetep ke mall. Ditemenin suami," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading