Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Bella Shofie Menang 1-0 dari Suryono

Fimela.com, Jakarta Ibarat cabang olahraga, konflik rumah tangga Bella Shofie dengan Suryono seperti sebuah pertandingan sepakbola. Belum lagi Suryono mencetak gol, Bella Shofie justru yang lebih dulu melesakan si kulit bundar ke gawang Suryono hingga tercipta gol. Hal itu dibuktikan Bella dengan melakukan gugatan cerai lebih awal terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, pengusaha asal Papua itu sesumbar akan menggugat Bella pekan ini. Namun, wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 itu justru yang lebih dahulu menggugat Suryono. Gugatan cerai tersebut dilayangkan karena mereka masing-masing merasa sudah tak harmonis lagi.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya lihat ada yang janggal, daftarin gugatan aja belum kok sesumbar," singgung Natasha Pramudita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Bella sebenarnya sudah merencanakan melayangkan gugatan sejak Desember 2015 lalu. Ia berusaha meredam agar konflik rumah tangganya dengan Suryono bisa didamaikan. Namun, belakangan kondisi rumah tangga mereka justru kian meruncing.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

 

"Kedatangan Bella Shofie guna mendaftarkan gugatan cerai. Karena suaminya sudah (menjatuhkan) talak satu," ujar Herdiyan Saksono ditemui saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Bella yang menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015 itu hanya berharap ingin bercerai dari suaminya. Ia beralasan, jika bertemu secara baik, maka berpisah pun ia ingin secara baik.

"Mudah-mudahan dengan perpisahan ini tak pisahkan silaturahmi aku dan keluarga Mas Sur, sama anaknya, orang tua," tegas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading