Sukses

Entertainment

Doa dan Foto Selfie Cantik Mulan Jameela Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Meski sedang hamil, bukan halangan bagi Mulan Jameela untuk menunaikan umrah. Lewat akun media sosialnya, ia mengunggah beberapa foto dan doa bersama kedua anaknya, Tiarani dan Muhamad Rafly Azis. Dalam salah satu fotonya, Mulan terlihat cantik dengan balutan busana putih.

“Alhamdulillah lancar umroh kita tadi dan begitu dimudahkan Allah.. Semoga di mabrurkan dan di makbulkan do'a2 kita.. Terimakasih ya Allah👼🏼 InshaAllah nanti malam, mudah2an Allah memberi jalan untuk mencium Hajar Aswad.. Aamiin Allahuma Aamiin," tulis Mulan, 15 Februari 2016.

Mulan Jameela saat umrah bersama anak-anaknya (Instagram/@@JameelaOfficial)

 

Keinginan Mulan ternyata terwujud. Usai salat malam di depan Kakbah, ia berhasil berdoa dan mencium Hajar Aswad.

"...Terimakasih ya Allah.. Panggil kembali hamba dan keluarga besar hamba kemari ke rumahMu ya Allah.. Aamiin Allahumma aamiin," tulis Mulan melalui akun media sosialnya, 16 Februari 2016.

Mulan Jameela saat umrah bersama anak-anaknya (Instagram/@@JameelaOfficial)

Dalam foto yang lain istri Ahmad Dhani juga mengunggah foto saat bersama anaknya di Masjid Nabawi. Namun, ia tak memberikan keterangan lengkap tentang foto tersebut.

“Alhamdulillah selese Tawaf Wada, sebelum pergi menuju Madinah.. Jangan jadikan Tawaf ini terakhir bagi kami ya Allah.. Undang kembali kami di tanah suci ini. Agar kami masih bisa menikmati ibadah kamI dan merasakan lebih dekat denganMu dan Rosulullah 👼🏼👼🏼👼🏼👼🏼🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #TawafWada #AlHarram #Ka'bah #MaqamIbrahim," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading