Sukses

Entertainment

'Menang Banyak', Taylor Swift Pamer Trofi Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga buah kemenangan di ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards 2016. Pencapaian ini menambah deretan panjang kesuksesannya di industri musik.

Pelantun Bad Blood ini mengungkapkan kebahagiaannya tersebut melalui sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Momen tersebut mengabadikan dirinya bersama tiga trofi yang berhasil ia bawa pulang.

 

Oh what a night. ⭐️

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Baca Juga

Sebelumnya, mantan kekasih Harry Style ini menembus 7 nominasi sekaligus. Nominasi tersebut di antaranya Album of the Year, Best Pop Vocal Album, Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, Best Pop Duo/Group Performance dan Best Music Video.

Malam penganugerahan Grammy yang digelar di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 15 Februari waktu setempat menjadi saksi kesuksesannya. 'Menang banyak', tiga buah trofi berhasil disabet dari kategori Album of the Year, Best Pop Vocal Album dan Best Music Video.

Taylor Swift ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Selain penghargaan itu, Taylor juga ikut serta memeriahkan ajang Grammy ke-58. Ketika itu, ia tampil cantik dengan potongan rambut pendek dan membuka acara dengan membawakan hits Out Of The Woods.

Lewat kemenangan di Grammy Awards 2016, Taylor Swift menjadi satu dari sederet musisi yang meraih kesuksesan besar di usia muda. Ini sebagai ajang pembuktian bahwa dirinya sanggup bersaing dengan kualitas kelas dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading