Suryono Nafkahi Seharga Mobil Namun tak 'Dilayani' Bella Shofie

Anto Karibo17 Feb 2016, 11:21 WIB
[Bintang] Bella Shofie - Suryono

Bintang.com, Jakarta Mungkin banyak masyarakat yang sudah mengira bahwa pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha asal Papua, Suryono tak akan bertahan lama. Pernikahan yang terkesan tiba-tiba dan penuh kontroversi menjadi alasan kuat prediksi masyarakat.

Setelah menikah, Bella sendiri tetap menjalani aktivitasnya di dunia entertainment. Ini mengharuskannya berdomisili di Jakarta tentunya. Sedangkan Suryono masih hidup di Papua karena urusan bisnis yang dijalani.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

 

Terpisahnya jarak dan waktu akhirnya membuat rumah tangga mereka goyang. Apalagi Suryono tak lagi mendapatkan perlakuan istimewa dari Bella Shofie lagi. Ya, Suryono mengaku tak lagi dipuaskan secara biologis oleh istri keduanya tersebut.

"Udah lama pisah ranjang. Bella tidak 'menafkahi'. Ya artikan sendiri kalau udah tidak seranjang gimana," kata Pieter Ell ditemui di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Ditambahkan Pieter Ell, aksi pisah ranjang ini sudah sebulan terjadi. Padahal, untuk nafkah bulanan Suryono masih tetap memberikan kepada Bella Shofie. Pieter menyebut pada Januari lalu kliennya mengirim dengan angka yang cukup fantastis.

Bella Shofie dan Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

"Pisah ranjang udah sebulan. Tapi dia (Suryono) masih nafkahi bulanan. Bulan Januari masih kirim cukup banyak. Bisa beli satu Innova lah," tukas Pieter.

Jumlah yang dimungkinkan ratusan juta rupiah per bulan itu memang bukan perjanjian hitam di atas putih. Namun hanya itikad Suryono untuk berbuat baik kepada istrinya. Angka tersebut juga merupakan kesanggupan dari pengusaha bertampang 'sederhana' itu.

"Ya sesuai kemampuan Suryono. Tidak gelondongan ya tapi dicicil jumlahnya segitu. Sebetulnya bukan perjanjian juga. Tapi Suryono mau jadi suami yang baik aja. Tapi ternyata dari Bella Shofie tidak ada timbal balik," tandas Pieter Ell.