Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Senang Lagunya Jadi OST Film Mars

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Ungu berjudul Doa Untuk Ibu dipilih untuk menjadi original soundtrack (OST) film Mars. Pasha mengaku sangat bahagia ketika lagunya bisa cocok dengan cerita dalam film yang diperankan oleh Kinaryosih dan Acha Septriasa itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada pihak film Mars. Kebetulan alhamdulillah Ungu dipilih dari salah satu lagunya. Dari ratusan lagu, ini merupakan lagu favorit saya di Ungu," kata Pasha di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Demi mendapatkan aura yang lebih menyatu dari lagu dan film, Pasha diminta untuk merekam ulang lagu tersebut. "Sekarang rekaman ulang. Karena pihak film menyarankan agar lebih hidup lagi suasana dan nuansa film," tuturnya.

Pasha Ungu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Pasha sendiri sangat berharap film ini bisa menginspirasi orangtua dan anak untuk mengedepankan pendidikan. Tak perlu takut berasal dari kalangan apa, karena pendidikan adalah hak bagi setiap warga negara. Pendidikan harus diperjuangkan, demikian menurut Pasha.

"Sebetulnya antara Ungu dengan pihak film sangat baik, mudah-mudahan apa yang menjadi pesan dalam pendidikan bisa jadi gambaran yang luas untuk anak-anak bangsa. Gapailah cita-citamu setinggi mungkin," imbuh Pasha.

Pasha Ungu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentang film Mars, Pasha yakin akan menjadi terobosan dalam industri perfilman nasional. "Saya pikir akan laku film ini. Saya rasa ini bisa masuk ke siapapun, kalangan apapun. Bukan soal bisnis, semua orangtua wajib atau mendampingi anaknya agar paham susahnya menempuh pendidikan," tuturnya.

Senada, sang produser Andy Shafik mengatakan sangat optimis dengan film ini. Apalagi dengan dukungan haru biru lagu milik Ungu, Doa Untuk Ibu. "Film ini menceritakan tentang ibu dan pendidikan. Salah satu lagu Ungu ada tentang ibu dan liriknya cukup dalam," ujar Andy.

"Nanti aja tonton di Hari Pendidikan Nasional. Pastinya Pasha akan nobar juga. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi ibu untuk anak anaknya agar ibu bisa tahu pentingnya pendidikan," tandas Andy Shafik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading