Sukses

Entertainment

Tenar di Luar Negeri, Shae Tetap Ingin Jadi Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mungkin nama Shae masih tertimbun oleh nama penyanyi lain di Indonesia seperti Raisa atau Isyana Sarasvati. Namun, di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan lainnya ternyata Shae sudah dikenal luas.

Di album barunya, ia juga berkolaborasi dengan artis Filipina. Lagu Sayang yang merupakan hits di album perdana dibawakan ulang dalam versi bahasa Inggris. Tembang yang selanjutnya diberi judul Dream itu dibawakan berduet dengan Jessica Reynoso, pemenang The Voice Filipina tahun 2014.

Shae di preskon album baru bertajuk 'Seperti Magic'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku tuh orangnya nggak percayaan. Walau aku landing di Manila, aku nggak percaya sampai rekaman selesai. Akhirnya kita showcase di depan media sana, baru aku oh iya ini beneran, rasanya nggak bisa dijelasin," kata Shae di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi handal dari negeri tetangga itu, Shae sangat terpukau. Ia tak menyangka memiliki kesempatan yang dianggapnya sebagai anugerah dalam perjalanan kariernya.

"Aku nggak expect dapat kesempatan itu. Aku nggak lihat diri aku ke sana. Aku bukan siapa-siapa. Saat dapat kesempatan kerja sama orang hebat itu rasanya dibawa sampai kubur," tutur Shae.

Shae di preskon album baru bertajuk 'Seperti Magic'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, dikenal di luar negeri tak membuat Shae lupa di mana dirinya berpijak. Sampai kapan pun ia tetap ingin dianggap sebagai artis Indonesia. Meskipun ia memiliki kans untuk berkarya di kancah internasional, namun Shae tak akan pernah melupakan Indonesia.

"Dapat kesempatan berkarier di luar aku pasti mau lebih. Tapi aku nggak mau lupain negaraku. Gimana pun aku akan kembali ke Indonesia. Karena dari dulu cita-citaku ga berubah dan insya Allah nggak akan berubah, tetap mau menjadi artis Indonesia," tandas Shae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading