Sukses

Entertainment

Gaya Keren Daniel Radcliffe di Poster Karakter Now You See Me 2

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe bakal tampil beda di sekuel Now You See Me. Aktor kelahiran London, 23 Juli 1989 itu berperan sebagai Walter. Ia merupakan anak dari Arthur Tressler (diperankan Michael Caine), investor terbesar dari aksi sulap Four Horsemen.

Lionsgate selaku rumah produksi baru saja merilis poster karakter-karakter dalam film Now You See Me 2. Salah satunya poster dari karakter Walter. Di situ, Radclife terlihat gagah dengan coat gelap yang dikenakannya. Sambil memegang kartu, Radcliffe seakan ingin menunjukkan kebolehan sulapnya.

Jesse Eisenberg dalam poster karakter film Now You See Me 2. Foto: EW

Selain Radcliffe, poster karakter Daniel Atlas juga menjadi sorotan. Apa lagi kalau bukan karena aktor pemerannya yang juga tak kalah keren, Jesse Eisenberg. Bintang film American Ultra ini kembali melakoni peran sebagai pesulap handal yang merupakan salah satu anggota dari Four Horsemen.

Sayangnya, personel Four Horsemen berubah pada sekuelnya. Henley Reeves yang diperankan Isla Fisher tidak lagi hadir dan digantikan oleh Lizzy Caplan. Aktris cantik pemilk nama lengkap Elizabeth Anne Caplan itu berperan sebagai Lula.

Lizzy Caplan dalam poster karakter film Now You See Me 2. Foto: IMDb

Setelah berhasil mengecoh FBI, Four Horsemen kembali melakukan aksi comeback dengan harapan menarik minat investor. Namun dalam usahanya, Four Horsemen dihadapkan pada musuh baru yang menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya sepanjang karir sulapnya.

Selain Daniel Radcliffe dan Lizzy Caplan, beberapa pemain baru juga berkesempatan membintangi film ini. Pemain lamanya yang tetap tampil seperti Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco dan Michael Caine. Now You See Me 2 ditargetkan rilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading