Sukses

Entertainment

9 Poin Pembelaan Kanye West Tentang Lirik Seks Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tindakan kontroversial yang dilakukan Kanye West terhadap Taylor Swift memang mengundang kecaman dari berbagai pihak. Bahkan Selena Gomez yang merupakan sahabat dari Taylor Swift ikut mengecam sang rapper.

Baca Juga

Seperti diketahui Kanye West baru saja merilis album baru berjudul The Life of Pablo. Di lagu berjudul Famous, sang rapper mengusik Taylor Swift dengan mengatakan bahwa dirinya berhubungan badan dengan sang penyanyi.

Kanye West yang merasa tak terima melakukan pembelaan pada 12 Februari lalu melalui akun Twitternya. Berikut ini 9 poin pembelaan Kanye terhadap lirik seks yang ditulisnya.

1. Saya tak pernah menghina Taylor Swift. Sebagai seniman saya mengekspresikan karya saya tanpa sensor.

2. Saya sudah meminta izin kepada istri saya dan dia tak masalah.

3. Saya menghubungi Taylor Swift dan mengobrol 2 jam bersamanya. Dia pikir liriknya lucu dan saya mendapatkan izin darinya.

4. 'Bitch' memiliki arti peduli atau mencintai di musik hip-hop seperti kata 'nigga' (negro).

5. Saya tak akan mengakui ide tersebut. Karena itu merupakan idenya. Dia sedang makan malam dengan teman kami yang namanya akan saya rahasiakan. Dia (Taylor Swift) mengatakan,"Saya tak bisa marah kepada Kanye karena dia membuat saya terkenal."

6. Berhentilah mengutuk seniman. Berhenti untuk berkompromi dengan karya seni. Itulah yang membuat musik tak memiliki nilai lagi.

7. Saya rindu dengan musik seperti DMX. Saya ingin mengembalikan masa itu.

8. Mereka ingin mengontrol kita dengan uang dan membuat kita bungkam. Tapi kalian tak akan bisa menghentikan kami.

9. Itu terasa seperti melihat dewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading