Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil: Ojek Online Adalah Pengurai Kemacetan

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus presenter olahraga, Ibnu Jamil, menanggapi fenomena ojek online yang meluas di Indonesia. Menurutnya, kehadiran ojek online menjadi hal yang unik dan simpleĀ unik membantu mengurai kemacetan, khususnya di Ibukota DKIJakarta.

"Jakarta ini udah macet banget. Naik ojek adalah salah satu solusi yang tepat kalau kita enggak mau kena macet. Nah, kehadiran ojek online tentu bagi saya sangat berpengaruh penting, ojek bisa menghadapi semua jalanan yang kecil-kecil," ujar Ibnu Jamil ditemui Bintang.com di Gedung Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Foto profil Pemain Sitkom OK Jek (Nurwahyunan/bintang.com)

Bicara maraknya ojek berbasis aplikasi, tentu saja ada tanggapan pro dan kontra di masyarakat. Bahkan tak sedikit pula kejahatan yang terjadi. Namun baginya, ini bukan suatu hal yang perlu ditakutkan.

"Ini selalu ada bumbu ketika segala sesuatu yang happening terjadi. Pro dan kontra, terjadi mungkin ada kecemburuan. Kalau permasalahan tingkat kejahatan akan ada sebab dan akibat. Saya lihat bukan hal yang perlu ditakutkan, asalkan pengendaranya taat berlalu lintas," tambahnya.

Foto profil Ibnu Jamil (Andy Masela/bintang.com)

Pengalaman Ibnu Jamil menjadi customer ojek online pun diakuinya sangat membantu dalam urusan apapun. Dengan kehadiran ojek online ia berharap bisa semakin ditingkatkan operasinya, dan bisa mencapai seluruh daerah-daerah di Indonesia.

"Saya pernah menggunakan ojek online selain minta dianterin atau beli makanan. Sangat terbantu sekali dengan adanya ojek online. Saya harap sih bisa lebih meningkat lagi kualitasnya ke depannya," jelasnya.

"Dulu sempet ada isu pelarangan, saya sempet miris, ini adalah salah satu alternatif mengatasi kemacetan kenapa harus dilarang. Ojek online praktis dan cepat. Memang di satu sisi buat kita malas gerak. Mungkin yang dulu tukang ojek nunggu bola, sekarang menjemput bola. Siapapun yang memenangi bisnis dia menang, itulah yang terjadi di Indonesia khususnya hal urusan ojek online," sambung Ibnu Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading