Sukses

Entertainment

Tampil Keren, Joey Alexander Dirangkul Johnny Depp

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan ketika berusia 12 tahun? Kemungkinan tidak seperti Joey Alexander yang bermain piano di atas panggung Grammy Awards ke-58 dan mendapat standing ovation dari Taylor Swift.

Joey meraih nominasi di Best Jazz Intrumental Album dengan My Favorite Things. Selain itu, dia juga meraih nominasi di Best Improvised Jazz Solo dengan lagu dari albumnya tersebut, Giant Steps.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Meskipun tidak memenangkan Grammy, Joey sudah begitu mengharumkan nama Indonesia. Pengalamannya tampil di Grammy pun membuatnya berhasil bertemu dengan nama-nama mendunia, salah satunya Johnny Depp.

Tidak hanya bertemu, Joey juga mengabadikan momen pertemuannya dengan suami Amber Heard tersebut. Dia memamerkan foto dengan Johnny di akun Instagramnya.

Johnny Depp (Bintang/EPA)

Dalam foto tersebut, Johnny terlihat merangkul Joey. Meski tidak selebar Joey, Johnny terlihat tersenyum ke kamera.

Foto ini pun sontak menghebohkan netizen. Mereka semua memuji pencapaian Joey Alexander di Grammy dan menyatakan betapa beruntungnya Joey bisa berpose dengan Johnny Depp. “So proud of you, Joey!! God bless you..,” tulis akun @monicakore. “Great job Joey! Loved the #GRAMMYs performance!” komentar akun @ modernbocamom. “Wow johny depp ?!?!? So proud of you joey !” timpal @ kristianpauluss_.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading