Sukses

Entertainment

Taylor Swift Balas 'Lirik Seks' Kanye West dengan Cara Elegan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu rapper asal Amerika Serikat merilis album yang salah satu lagunya menyerang Taylor Swift. Lagu berjudul Famous tersebut menyebutkan bahwa Kanye adalah orang yang membuat Swift mendapatkan popularitas.

Setelah sebelumnya Selena Gomez melakukan pembelaan, Taylor Swift pun angkat bicara. Dalam pidatonya usai memenangkan Album of The Year di Grammy Awards, sang penyanyi memberikan pesan yang menjawab perlakuan Kanye West.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift mengatakan bahwa akan ada orang yang menjatuhkan apapun yang dilakukan. Bahkan dirinya mengatakan untuk tak mempedulikan cibiran orang dan fokus untuk memberikan karya yang terbaik.

"Sebagai perempuan pertama yang mendapatkan Album of The Year di Grammy sebanyak 2 kali, saya ingin memberikan pesan untuk kepada perempuan muda di luar sana. Akan ada Orang yang mencoba untuk mengganggu kesuksesanmu, atau mengakui hasil kerja kerasmu, atau bahkan popularitasmu. Tai jika kamu fokus dengan pekerjaanmu dan tak membiarkan orang lain mengganggu maka suatu saat kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Tentunya bersama orang-orang yang kamu cintai. Dan itu bakal menjadi perasaan terbaik yang pernah kamu rasakan," ujrg Swift setelah menerima penghargaan.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Penasaran bagaimana pidato Taylor Swift setelah memenangkan Grammy Awards 2016 untuk kategori Album of The Year? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading