Sukses

Entertainment

‘After-Party’ The Weeknd Dibubarkan Polisi

Fimela.com, Jakarta Awalnya, The Weeknd adalah manusia paling bahagia di bumi. Bagaimana tidak?

Pada hari Selasa (16/2/2016) dia berulang tahun yang ke-26. Sebelumnya pada hari Senin (15/2/2016) dia memenangkan dua kategori di Grammy Awards 2016. Dia pun menggelar sebuah pesta untuk merayakan ulang tahun dan kemenangan gandanya tersebut.

The Weeknd (AFP/Bintang.com)

Namun, pesta tersebut terpaksa harus dipersingkat oleh polisi pada hari Senin larut malam. Polisi muncul pada pukul 1.30 untuk ‘mencopot steker’ The Weeknd setelah tetangga mengeluh karena kebisingan.

Pesta tersebut sendiri digelar oleh GQ di kediaman pribadi di Beverly Hills. Selebriti Hollywood seperti Zendaya Coleman, Louis Tomlinson, Juicy J, DJ Khaled, Diplo, Skrillex, dan KeKe Palmer terlihat berpesta di kediaman mewah tersebut.

The Weeknd (AFP/Bintang.com)

Menurut Gossip Cop, sesama pemenang Grammy, Taylor Swift dan Justin Bieber, juga mampir ke pesta tersebut. Namun tidak jelas apakah keduanya masih di sana ketika polisi tiba dan tidak melakukan penangkapan pada siapapun.

Sebagai informasi, The Weeknd tiba di karpet merah Grammy Awards bersama pacarnya, Bella Hadid. Selain pesta yang dibubarkan polisi itu, dia juga terlihat menghadiri after-party lainnya termasuk yang diselenggarakan oleh Republic Records.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading