Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Resmi Jadi Wakil Wali Kota Palu

Fimela.com, Jakarta Pada Rabu (17/2/2016), Pasha Ungu resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu. Vokalis Ungu ini akan mendapingi Wali Kota Hidayat untuk periode 2016 - 2021.

Pada prosesi pelantikan tersebut, tampak hadir istrinya, Adelia Wilhelmina. Ia tampil cantik dengan mengenakan jilbab warna biru yang dipadu dengan busana dengan warna senada.

 

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

 

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Alhamdulillah hari ini proses pelantikan suami sebagai wakil wali kota berjalan lancar... terima kasih atas dukungan dan doanya dari pihak manapun. mudah-mudahan suami dilancarkan dan amanah dalam urusannya khususnya untuk menjadikan kota Palu untuk lebih baik lagi Amin ya Rabb," tulis Adelia sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Adelia ini mendapatkan berbagai ucapan selamat dari para netizen. "Aamiin, selamat bang Pasha semoga amanah," tulis seorang netizen. "Selamat ya aa pasha semoga AMANAH...aminnnnnnnn," lanjut seorang netizen. "SelAmat bertugas bang Pasha..Semoga Sukses," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by adeliapasha (@adeliapasha) on

"Selamat buat Bapak Sigit Purnomo Said atau yg sering kita denger Aa Pasha semoga tambah sukses and tambah berkah buat kelurganya amiin ..inget setelah sudah resmi jadi pejabat walikota JANGAN SAMPAI KORUPSI tetap ikhtiar sekali lagi kami ucapkan selamat atas jadi walikota Palu," ungkap seorang netizen.

Di usia 36 tahun, Pasha Ungu memang menjadi Wakil Walikota termuda sepanjang sejarah kota Palu. Meski demikian, semangatnya untuk segera melaksanakan tugas seolah tak bisa dipadamkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading