Sukses

Entertainment

Bella Shofie Jual Porsche Demi Tutup Hutang Suryono

Fimela.com, Jakarta Sebagai pebisnis, untung rugi jaraknya sangat berdekatan layaknya dua jari. Begitupun dengan Suryono, pengusaha asal Papua yang merupakan suami Bella Shofie. Pernah, dirinya harus bermasalah karena hutang yang menumpuk terkait bisnis yang dijalankan.

Saat itulah Bella Shofie rela membantu Suryono melunasi hutang-hutangnya. Ini merupakan informasi yang sebelumnya dilarang untuk dipublikasi oleh Bella Shofie karena terkait aib suaminya.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Iya benar. Porsche itu dijual untuk nutupin hutang-hutangnya mas Suryono. Awalnya Bella tak memperbolehkan untuk jujur tentang kondisi rumah tangganya," kata Baby Sexiola, sahabat Bella Shofie, kala dihubungi Bintang.com, Kamis (18/2/2016).

Namun, karena pihak Suryono ternyata memberikan pernyataan yang memojokkan dirinya, Bella pun mempersilahkan orang-orang terdekatnya termasuk Baby untuk memberikan klarifikasi. Sikap suaminya membuat Bella merasa kurang dihargai.

"Iya karena pihak mas Suryono duluan yang membuka aib keluarga. Mengatakan Bella begini dan begitu. Makanya Bella tak melarang lagi. Padahal sebelumnya ia mewanti-wanti agar aku tak mengungkap hal ini kepada orang lain atau media," ujar Baby.

Bella Shofie dan Suryono (Instagram/@bellashofie_suryono)

Tak banyak alasan ketika Bella mau menjual mobil mewah kesayangannya tersebut demi meringankan beban suaminya. Menurut Baby, sebuah hal yang wajar ketika suami memberikan nafkah kepada istrinya, dan di lain kesempatan istri membantu suaminya.

"Kenapa mau? Alasannya sederhana saja. Hubungan di keluarga, suami pasti ada pasang surutnya. Ketika suami ada maka wajib memberikan nafkah kepada istri, namun ketika sebaliknya, maka istri wajib membantu. Ini tanggung jawab keluarga, dari suami ke istri atau sebaliknya. Tapi ketika (Bella Shofie) membantu, tapi tidak disebut," tandas Baby Sexiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading