Sukses

Entertainment

Sosok Pria Idaman Kim Go Eun dalam Drama Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta segitiga antara Yoo Jung, Hong Seol dan Baek In Ho adalah yang paling menarik perhatian dari drama Cheese in the Trap. Pemeran Hong Seol, Kim Go Eun, pun mengungkap pribadi dua lawan mainnya di drama adaptasi webtoon tersebut, Park Hae Jin dan Seo Kang Joon.

"Park Hae Jin adalah sosok paling veteran dari kita semua. Terima kasih pada orang itu yang telah membuat suasana menjadi terkontrol. Suasana di lokasi syuting begitu baik. Aku percaya semua itu sebagian besar karena Park Hae Jin. Seo Kang Joon juga memiliki sedikit sisi menyenangkan. Keduanya memperlakukanku dengan baik dan ramah," ucap Kim Go Eun dilaporkan Allkpop.

Park Hae JinKim Go Eun, dan Seo Kang Joon. Foto: via allkpop.com

Namun, Kim Go Eun memiliki sosok pria idaman dalam drama Cheese in the Trap. Adalah Eun Taek, yang diperankan Nam Joo Hyuk. Menurut aktris berusia 24 tahun ini, tokoh tersebut sangat jujur, terutama dalam mengekspresikan rasa cintanya pada Bo Ra (diperankan Park Mae Ji).

"Aku suka Eun Teak. Eun Teak mengekspresikan dirinya dengan jujur. Dia memiliki kecenderungan untuk menunjukkan itu saat Bo Ra tidak bisa menerimanya atau mengabaikannya. Atau bahkan ketika dia mengikuti Bo Ra karena suka. Yoo Jung dan In Ho bukan gayaku," pungkas Kim Go Eun.

Nam Joo Hyuk. Foto: via kpopkfans.blogspot.com

Cheese in the Trap sendiri mengisahkan tentang seluk beluk kehidupan mahasiswa di kampus. Dengan berbagai latar belakang dan kemampuan akademis yang berbeda membuat hubungan setiap pasangan di drama ini menarik. Cheese in the Trap akan memasuki episode 14 nanti malam dan ditargetkan tamat pada 1 Maret 2016 mendatang, tepat di episode 16.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading