Sukses

Entertainment

Inul Daratista Bawa Doa Buat Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Sejak ditangkap pada Kamis (18/2) lalu, hanya kerabat dan keluarga yang datang memberi semangat kepada Saipul Jamil. Karenanya, Inul Daratista menjadi artis pertama yang menjenguk duda Dewi Perssik itu di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Inul datang sekitar pukul 12.00 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard. Berbalut pasmina pink, pemilik goyang ngebor tersebut terlihat membawa banyak makanan untuk rekannya yang beberapa hari mendekam di Polsek.

Dalam kunjungannya ini, Inul berharap bisa bertemu langsung dengan Ipul. "Saya membawa doa yang baik-baik," ucap Inul singkat seraya masuk ke dalam gedung Polsek Kelapa Gading, Senin (22/2/2016).

Guna penyelidikan lebih lanjut, selepas salat Jumat, Saipul Jamil di bawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani pemeriksaan, apakah memakai narkoba atau tidak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dilaporkan dugaan tindak pencabulan oleh pelajar berinisial DS. Setelah diamankan, Ipul menjalani serangkaian pemeriksaan hingga akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Atas perbuatannya, Saipul Jamil dijerat pasal 82 ayat (2) Undang Undang nomor 23 tahun 2002 tetang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading