Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Tak Ingin Ikuti Jejak Priyanka Chopra ke Hollywood

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra berhasil menembus Hollywood dengan terlibat di serial TV bertajuk Quantico. Aktris kenamaan Bollywood, Kareena Kapoor, mengaku bangga dengan prestasi mantan Miss India tersebut. Namun, Kareena justru tak tertarik untuk mengikuti jejak Priyanka ke Hollywood.

"Priyanka telah memberikan tempat bagi India di sana (Hollywood) dan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri, menakjubkan. Aku merasa bangga padanya," ucap Kareena Kapoor dikutip IBTimes.

Priyanka Chopra (Bintang/EPA)

Baca Juga

"Tapi prioritasku berbeda. Aku tidak melihat Hollywood sebagai sebuah jalan karir. Aku ingin menjadi aktor, istri dan banyak hal dalam hidupku," sambung wanita kelahiran Mumbai, 21 September 1980 ini.

Di usia karirnya yang menginjak 16 tahun, Kareena telah mencapai banyak hal. Pemilik nama lahir Kareena Randhir Kapoor tersebut sudah beradu akting dengan banyak aktor berbakat Bollywood. Kareena menegaskan, karirnya sebagai aktris tak akan berakhir selama dirinya mencintai akting setulus hati.

Kareena Kapoor. (Bintang/EPA)

"Aku teleh berakting selama 16 tahun terakhir. Aku sudah bekerja sama dengan banyak aktor seperti Anil Kapoor, Salman Khan dan Shahrukh Khan. Sekarang, aku bekerja dengan Arjun Kapoor. Aku tidak melihat sesuatu untuk membuat wanita berhenti. Jika kamu adalah seorang aktor yang baik, kamu akan mendapatkan pekerjaan hingga usia 80 tahun," paparnya.

Tahun ini, Kareena Kapoor berkesempatan untuk terlibat di dua produksi film layar lebar yakni Ki and Ka dan Udta Punjab. Untuk film Ki and Ka, Kareena harus beradegan mesra dengan pria yang usianya lebih muda darinya, Arjun Kapoor. Film bergenre komedi-romantis ini ditargetkan rilis pada 1 April 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading