Sukses

Entertainment

Trio Gunarso Menangis Saat Bertemu Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Setelah empat hari mendekam di tahanan, Ivan GunawanNassar, dan Soimah (Gunarso) menjenguk Saipul Jamil di Polsek Metro Kelapa Gading. Tak banyak yang dibicarakan mereka dalam kunjungan itu. Hanya isak tangis yang mewarnai pertemuan mereka terjadi hanya dalam waktu relatif singkat.

"Kita bertiga nangis, seperti saudara. Tidak bisa ngobrol, dia menangis," ucap Nassar. "Waktunya sempit, jadinya tidak ngomong apa-apa. Lima menit saja sudah senang," timpal Ivan Gunawan, usai menjenguk, Selasa (23/2/2016).

Foto Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar di D'Academy Indosiar (Andy Masela/bintang.com)

Soimah menambahkan, mereka bersyukur Ipul dalam keadaan sehat. Dia tak menampik merasa kangen tidak bertemu Ipul beberapa hari belakangan. Untuk itu mereka menyempatkan untuk datang menjenguknya.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Karena baru sempat hari ini. Keluarga Gunarso (Ivan Gunawan, Nassar, Soimah) bareng-bareng. Kasih semangat, support, doa. Enggak cerita apa-apa. Kita lihat kepala thok, tidak sempat ngobrol," ujarnya.

Terlihat Inul Daratista memeluk Saiful Jamil di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2). Sahabatnya itu datang dengan membawa makanan kesukaan Saipul Jamil. (Foto:Instagram/inul.d)

Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah tidak tahu menahu tentang kepribadian Ipul yang menyimpang. Sebagai sahabat, mereka hanya ingin memberi support dan melepas kerinduan terhadap Ipul.

"Masalah pribadi kan, bukan masalah kita. Kita punya privasi masing-masing. Syuting durasi setiap hari, kalau ngomongin pribadi ya berantem," urai Ivan.

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah juga membawakan makanan spesial untuk Saipul Jamil. "Ini oseng cumi. Kan dia suka puasa. Dia suka makan oseng cumi," tandas Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading