Sukses

Entertainment

'Turun Gunung', Kaka Slank Bakal Bagi Ilmu Jadi Seorang Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu legenda musik legendaris di tanah air menjadikan Kaka Slank salah satu musisi yang pantas untuk mencetak para penyanyi baru. Nantinya, selama menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, Kaka Slank akan membagikan pengalamannya berkarir di dunia musik.

"Ini berhasil buat saya turun gunung. Kehadiran saya di bangku coach The Voice Indonesia ini bisa memutuskan coach lain bersama Judika, Agnez Mo, Ari Lasso perwakilan suara bangsa. Kalo penyanyi udah pasti di depan, tau mood orang lagi puas atau tidak puas," tutur Kaka Slank di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016).

Kaka Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, untuk saat ini Kaka Slank belum dapat membocorkan konsep seperti apa yang ia bagikan pada peserta yang memilih dirinya. Yang pasti, nantinya Kaka akan mengajarkan improvisasi saat berada di atas panggung.

"Saya nggak punya konsep untuk dibocorkan, karena sangat rahasia. Saya terbiasa saat tampil bersama band improvisasi, tanpa briefing makin hidup," ujarnya.

Kaka Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Begitu juga dengan Ari Lasso. Duduk di bangku pelatih, nantinya Ari Lasso akan mencari sosok penyanyi yang berkarakter. Meskipun hanya berfokus di satu karakter, namun Ari akan menjadikan itu sebagai kekuatan peserta.

"Kekuatan yang sederhana punya ciri khas yang kuat. Visi dalam tim saya, mungkin dia hanya punya skill di genre pop saja, kalau bisa memaksimalkan bisa menjadi sesuatu," tukas Kaka Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading