Sukses

Entertainment

Main Film Hollywood Lagi, Yayan Ruhian Bertarung dengan Alien

Fimela.com, Jakarta Aksi Yayan Ruhian dan Iko Uwais bisa kembali kita simak di film Beyond Skyline yang merupakan produksi Hollywood. Sebelumnya, mereka berdua juga bermain di film Hollywood, Star Wars: The Force Awakens bersama Cecep Arif Rahman.

Sejumlah foto adegan dari film tersebut baru saja beredar di media sosial. Salah satu foto menampilkan pertarungan antara Yayan ‘Mad Dog’ Ruhian dengan mahluk alien. Berkelahi dengan sesama manusia rupanya dianggap masih dirasa kurang greget bagi seorang ‘Mad Dog’. 

Poster film Beyond Skyline. foto: twitter

Dengan badan yang terlihat kekar, Yayan melompat sambil menggenggam sebuah pisau yang siap diarahkan ke sesosok Alien yang tampak dari belakang. Beyond Skyline sendiri merupakan spin-off dari film fiksi ilmiah tentang serangan Alien ke bumi rilisan tahun 2010 berjudul ‘Skyline’.

Ceritanya akan memfokuskan pada seorang ayah (diperankan Frank Grillo) yang berusaha keras untuk mencari putrinya yang diculik oleh alien. 

Sementara dilain tempat, pimpinan dari sebuah kelompok gerakan bawah tanah (diperankan Iko Uwais) sedang menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien dengan kemampuan bela diri mereka. Proses syutingnya sudah berlangsung pada tahun lalu di Yogyakarta dan Infinite Studio yang berlokasi di Batam, Indonesia.

Selain Yayan Ruhian dan Iko Uwais, film ini menampilkan bintang-bintang Hollywood seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Jonny Weston, Callan Mulvey, Antonio Fargas, Pamelyn Chee dan Jacob Vargas. Namun belum diketahui kapan Beyond Skyline akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading