Sukses

Entertainment

Penjahit Hedi Yunus Kewalahan Kebanjiran Pesanan

Fimela.com, Jakarta Hedi Yunus tengah menikmati berbisnis clothing line yang digelutinya beberapa bulan terakhir. Diakui Hedi, cukup banyak pesanan yang datang kepadanya. Bahkan penjahit Hedi sampai masuk rumah sakit karena saking banyaknya pesanan yang datang.

"Yang agak kewalahan, penjahit cuma ada 2, satu di Bandung dan yang satu lagi di Jakarta. Namanya juga chloting online, jadi jam berapapun bisa order. Kasihan penjahitnya, sampai masuk rumah sakit 2 kali," ungkap Hedi Yunus di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Hedi Yunus aat beraksi bersama Kahitna. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya Hedi berencana mencari penjahit lagi. Namun ternyata, keinginan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Terutama mencari penjahit yang sesuai dengan selera desainnya.

"Saya mau jualan baju yang gue banget. Kalau soal baju harus detil. Yang tahu desain yang saya buat ya cuma penjahit saya. Sekarang lagi cari lagi (penjahit), tapi belum dapat," ungkap vokalis Kahitna ini.

Hedi Yunus. (Nurwahyunan/bintang.com)

Karenanya, terkadang Hedi merasa ada di titik kesal menghadapi banyaknya pesanan yang masuk. Belum lama ini dia mendapat pesanan seragam untuk dikirimkan ke Washington DC. "Tapi balik lagi, saya harus bersyukur. Yang pesan seragam banyak banget. Kemaren kita kirim seragam ke Wasington DC 50 pcs," pungkas Hedi Yunus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading