Sukses

Entertainment

Pacar Madonna Selingkuh dengan Pelatih Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Madonna pernah dikhianati oleh seseorang yang dekat dengannya. Dia pun membagikan kisah menyakitkan tersebut pada penggemarnya di Filipina.

Pada saat itu, Madonna berada di atas panggung tur Rebel Heart-nya di Manila. Pelantun Material Girl ini mengungkapkan bahwa mantan pelatih pribadinya tidur dengan pacarnya.

Madonna (Bintang/EPA)

“Saya hanya ingin membagikan cerita ini dengan kalian. Saya memiliki pelatih, orang Filipina yang cantik. Dia sangat cantik dan sangat berbakat sebagai seorang pelatih.,” katanya dilansir Aceshowbiz.

“Dia berhubungan seks dengan pacar saya. Jadi saya memecatnya. Saya hanya ingin membagikan itu dengan kalian,” ungkap Madonna.

Madonna(Bintang/EPA)

Madonna memang tidak memberikan nama. Akan tetapi dia pernah berpacaran dengan penari yang jauh lebih muda, Timor Steffens dan Brahim Zaibat.

Pada saat yang sama, dia bekerja sama dengan pelatih bernama Nicole Winhoffer. Nicole sendiri mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang dilahirkan di NYC oleh ibu orang Filipina dan ayah orang Jerman.

Kemudian, Madonna berpisah dari Timor Steffens pada tahun 2014. Di tahun yang sama, penyanyi berusia 57 tahun ini ‘berpisah’ dari Nicole Winhoffer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading