Sukses

Entertainment

Dominique Diyose Merasa Plus-Plus Main di Mooncake Story

Fimela.com, Jakarta Betapa bangganya Dominique Diyose bisa terlibat di film Garin Nugroho berjudul Mooncake Story (Kisah Kue Bulan). Apalagi keterlibatannya di film ini karena diminta langsung oleh Garin.

Di film ini, Dominique memerankan tokoh Linda, kakak David, pengusaha muda yang terkena alzheimer. "Aku cukup amaze karena mas Garin langsung yang minta aku memerankan Linda, itu kan pujian banget. Enak ngobrol dan diskusi sama dia, plus-plus banget deh," ungkap Dominique Diyose di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Foto  Dominique Diyose. (Wimbarsana/bintang.com)

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Dominique mendapat kesempatan main di film Garin. Hanya saja, beberapa kali dia harus melewatkan tawaran yang datang karena ada lain hal. "Aku beberapa kali dapat kesempatan dari Garin, tapi selalu bentrok sama jadwal aku," aku Dominique Diyose.

Meski dilatarbelakangi kisah joki 3 in 1, namun pesan moral yang ditawarkan film ini tentang keutuhan sebuah keluarga. Karenanya Dominique menilai Mooncake Story (Kisah Kue Bulan) sangat layak ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

'Aku mengawali karier dari muda, usia 13 tahun sudah menentukan pilihan karier jadi model. Dari kecil, aku memang keras. Kalau sudah maunya ini, saya akan fokus,' tutur Domi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu yang mau diangkat dan diomongi sejak awal sama mas Garin. Bahkan, anak kecil juga boleh nonton. Pesannya buat seluruh lapisan masyarakat, pasti nanti semuanya kesentil," terang Dominique.

Dalam film Mooncake Story (Kisah Kue Bulan), Dominique Diyose beradu akting dengan Morgan Oey dan Bunga Citra Lestar. Film yang disutradarai Garin Nugroho ini sedang menjalani proses syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading