Sukses

Entertainment

Film D.O. EXO dan Kim So Hyun Gagal Kuasai Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film terbaru D.O. EXO dan Kim So Hyun, Pure Love, sudah rilis pada 24 Februari kemarin. Apakah film yang cukup gencar melakukan promosi ini bisa menjadi box office di Korea?

Ternyata hasilnya belum sesuai dengan harapan. Akting apik D.O. dan Kim So Hyun masih kalah bersaing dengan film Spirit’s Homecoming. Seperti dilansir dari Korea Herald, Pure Love hanya mampu menempati peringkat kedelapan box office Korea di pekan pertama pemutarannya.

Poster film Pure Love. foto: allkpop

Film yang disutradarai Lee Eun Hee itu baru mengumpulkan sekitar 21.461 penonton. Sedangkan film Spirits' Homecoming meraih kesuksesan dengan berada di posisi pertama.

Film yang meceritakan tentang wanita korea yang menjadi budak seks selama masa penjajahan Jepang ini juga mampu mengalahkan film Hollywood, Deadpool. 

Film Spirit's Homecoming. foto: korea herald

Spirits' Homecoming yang disutradarai Cho Jung Rae dan menampillkan pemain-pemain yang belum banyak dikenal ini, sudah mengumpulkan 128.989 penonton sejak dirilis berbarengan dengan Pure Love.

Sementara itu, film A Violent Prosecutor yang dibintangi Kang Dong Won masih masih bertahan di posisi kelima.

Film eksyen tersebut sudah meraih 9 juta penonton yang menjadikannya film terlaris Korea di tahun ini untuk sementara waktu. Apakah film Pure Love yang dibintangi D.O. EXO dan Kim So Hyun akan bangkit di pekan kedua pemutarannya? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading