Sukses

Entertainment

Dikabarkan Bertengkar, Beyonce dan Jay Z Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Hanya beberapa hari setelah dikabarkan bertengkar hebat, Beyonce dan Jay Z terlihat jalan-jalan dengan putri mereka, Blue Ivy, pada hari Sabtu (27/2/2016). Ketiganya menghadiri sebuah pesta ulang tahun di Giggles N' Hugs di Los Angeles.

Pada pesta tersebut, Beyonce memilih tampilan vintage mengenakan sweatshirt hitam dan rok denim robek. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang chunky heel boots, cross body bag kecil, dan kacamata berbingkai merah muda.

Beyonce, Jay Z, dan Blue Ivy (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Jay Z tampak sporty dalam balutan jaket denim, kaus putih, topi hitam, dan sepatu Nike Air Command Force. Pada satu titik, ia terlihat menggendong putrinya yang tampak tertidur.

Mereka kemudian bergabung dengan mantan sesama member Destiny’s Child, Kelly Rowland. Kelly datang bersama dengan suaminya, Tim Witherspoon, dan putra mereka, Titan.

Beyonce, Jay Z, dan Blue Ivy (via dailymail.co.uk)

Menurut seorang saksi mata, Beyonce dan Jay Z ambil bagian di pesta; bertepuk tangan dan bersenang-senang. Blue Ivy pun bersenang-senang melakukan semua kegitan.

“Semua orang bersenang-senang. Anak-anak dan orang dewasa bersenang-senang sehingga mereka rela tinggal 20 sampai 30 menit setelah pesta untuk menikmati segalanya,” tambah sang saksi mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading